Spoiler One Piece 971, Nasib Kozuki Oden Setelah Melawan Kaido

DhanyInfo.Com - Hai nakama, Bab 970 baru saja dirilis dan kita baru saja melihat pertarungan epik yang kita harapkan dan sekarang kita tidak sabar untuk membaca One Piece Manga 971 tetapi sayangnya, bab ini sedang "libur" minggu depan.

Panel terakhir Bab 970 menyebutkan bahwa Weekly Shonen Jump akan libur minggu ini dan tanggal rilis bab berikutnya telah diumumkan.

Spoiler One Piece 971
Spoiler One Piece 971

Oden vs Kaido akhirnya terjadi di bab terakhir dan kita harus melihat kekuatan sebenarnya dari Oden dan kita juga harus melihat bahwa Kaido tidak terkalahkan dan menggunakan trik curang untuk menang melawan Oden.

Oden jelas-jelas level Yonko karena dia bisa melawan Kaido 1vs1. Kaido bahkan mengakui bahwa Oden bisa saja menang, andai saja dia sudah menyerang lima tahun lalu.

One Piece Manga 971, Oden dan sembilan sarungnya telah dipenjara dan akan direbus hidup-hidup setelah tiga hari. Ini akan menjadi eksekusi publik dan kita semua tahu bahwa sembilan sarung entah bagaimana melarikan diri dan kami percaya bahwa Hyogoro dan Toki membantu dengan itu.

Bab ini akan sangat bagus ketika akhirnya dianimasikan sebagai episode One Piece dan saya tidak sabar untuk menontonnya. Tanggal rilis resmi One Piece 971 telah diberikan di bawah ini untuk Anda periksa.

One Piece Manga 970 Saat Istirahat Minggu Ini, Oden akan dibunuh hidup-hidup dengan direbus dan itu akan menjadi akhir dari kilas balik. Bab One Piece berikutnya akan menjadi bab kilas balik terakhir.

One Piece Chapter 971 akan membahas tentang eksekusi Oden dan kita akan melihat siapa mata-mata itu dan bagaimana Kaido sudah tahu bahwa Oden akan datang untuknya.

Seperti yang sudah saya katakan di atas, One Piece 971 sedang istirahat dan akan dirilis minggu depan. Tanggal rilis resmi One Piece chapter 971 telah diumumkan dan chapter tersebut akan dirilis pada 17 Februari 2020 dan akan tersedia untuk dibaca di Viz dan Mangaplus.

Kami akan memperbarui artikel ini dengan informasi lebih lanjut mengenai berita One Piece yang akan datang dan sampai saat itu Anda dapat melihat manga Leveling dan Kingdom Kingdom.

0 Response to "Spoiler One Piece 971, Nasib Kozuki Oden Setelah Melawan Kaido"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel