5 Jenis Sayuran yang Cocok Untuk Diet

DhanyInfo™ - Sering kali kita ingin memiliki tubuh yang ideal. Ada juga di antara kita yang melakukan diet ketat untuk mendapatkan tubuh ideal yang kita inginkan. Bahkan ada pula yang melakukan diet tanpa memikirkan asupan makanan yang tetap dibutuhkan oleh tubuh. Oleh karena itu, meskipun kita melakukan diet, kita tetap harus mencukupi kebutuhan asupan makanan yang diperlukan tubuh.

5 Jenis Sayuran yang Cocok untuk Diet


Berikut ini adalah jenis-jenis sayuran yang mengandung kalori rendah yang dapat kita makan meskipun kita sedang diet, dan justru dapat membantu kita dalam melakukan diet:


Brokoli ini mengandung kalsium, zat besi, dan kalium yang mampu mengoptimalkan penghancuran lemak dalam tubuh. Brokoli juga mengandung banyak nutrisi, jadi sangat cocok untuk menurunkan berat badan kita.

2. Bayam

Bayam mengandung zat besi, magnesium, dan antioksidan sehingga sangat membatu kita dalam melakukan diet.

3. Kobis

Kobis mengandung vitamin C yang dapat menghancurkan lemak di dalam tubuh. Kobis juga merupakan sayuran yang rendah kalori dan kaya antioksidan.

4. Jamur

Jamur merupakan sayuran yang tidak mengandung lemak,gula, dan garam. Jamur sangat baik kita konsumsi ketika kita sedang melakukan diet. Selain itu, jamur juga mengandung serat yang tinggi sehingga dapat membantu melancarkan sistem pencernaan.

5. Tomat

Tomat sering kali kita sebut sebagai buah tomat. Tapi tomat juga dikategorikan sebagai sayuran. Tomat mengandung banyak vitamin dan lycopene yang dapat membuat kita kenyang.

0 Response to "5 Jenis Sayuran yang Cocok Untuk Diet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel